Jumat, 13 April 2018

Related image

1.  Malam itu aku kerumah pamanku bersama ibuku, Aku memasuki kamar kosong yang ada dirumah pamanku. Niat ku melihat bintang dari jendela kamar itu, tak sengaja aku melihat pohon pisang dengan disampingnya balutan kain kafan.

2. Orang itu sangat menyukai warna pink. hingga mayat yang ia kumpulkan pun berwarna Pink.

3. Saat itu pukul 5 sore, aku belom pulang & duduk di kelas karena masih mengerjakan tugas. saat aku hendak pulang aku berpamitan kepada seseorang yang duduk dibelakangku,padahal aku tahu bahwa saat itu aku murid terakhir di sekolah itu yang belom pulang.

4. Pagi itu temanku memanggilku, dia mengembalikan buku yang ia pinjam kemaren untuk mengerjakan tugas. saat itu aku bingung, padahal kemaren aku tidak ke sekolah karena sakit.

5. Aku punya teman bernama bella, ia termasuk anak yang jail, ia sering sekali menginap dirumahku karna orang tua ku selalu diluar kota. malam itu saat aku hendak tidur, ada yang mempermainkan lampu, ku kira itu bella, lalu aku mencari nya, tetapi aku ingat sesuatu bahwa ia sudah mengatakan akan pulang lusa.

0 komentar:

Posting Komentar